Pages

Wednesday, July 15, 2015

Vespa Bekasi

Sebuah komunitas vespa bekasi atau lebih dikenal dengan Generasi Anak Scooter (GAS) Bekasi, Generasi Anak Scooter (GAS) Bekasi merupakan independent club yang berdiri pada tanggal ” 27 Agustus 2005 ” berasaskan persaudaraan sesama pencinta motor vespa.
Berawal dari kegemaran dengan vespa disaat bangku sekolah SMA komunitas ini mulai mencari jati diri dan persahabatan dan akhirnya terbentuk suatu komunitas. Generasi Anak Scooter (GAS) Bekasi adalah komunitas vespa tepatnya di Pondok Ungu Bekasi, Jawa Barat. Didirikan pada tahun 2005 sebagai independent club dan mulai merambah kesesama pencinta scooter maupun komunitas vespa lainnya.
Dengan lebih dari 7 tahun, www.generasianakscooter.com selalu berupaya menjadikan citra club dengan baik walau hanya sebuah komunitas kecil komunitas ini berupaya memberikan kontribusi ke masyarakat maupun sekitar sebagai bentuk sosial kepada masyarakat dan sekitar tidak hanya sebagai pencinta vespa saja.
tidak meninggalkan norma-norma dan peraturan komunitas ini selalu berupaya mematuhi peraturan-peraturan yang berlaku khususnya sebagai penggendara motor.

No comments:

Post a Comment